You are currently viewing Gimana Sih Rasanya Menjadi Cewek Teknik?

Gimana Sih Rasanya Menjadi Cewek Teknik?

Selama ini, tidak banyak cewek yang memilih kuliah di jurusan teknik. Rata-rata dari mereka lebih memilih di jurusan kedokteran, ilmu sosial, farmasi, sastra, ekonomi, atau dan lain sebagainya. Untuk itu ketika ada sedikit saja cewek yang terjun di dunia perteknikan, sosoknya menjadi istimewa dan unik. Apakah perlu takut menjadi kaum minoritas di jurusan teknik?Tenang jangan takut, karena kaum cewek di jurusan teknik itu seperti berlian, dimana cewek-cewek teknik ini akan benar-benar di jaga dan akan di anggap paling spesial,lalu apakah rasanya seperti menjadi ironman?? Yuk baca artikel ini sampai selesai…

1. Cewek di teknik akan mendapat banyak batuan/pertolongan

Kehidupan anak teknik yang keras maka hal inilah yang akan membuat naluri cowok untuk membantu teman-teman ceweknya, jadi tidak perlu khawatir ya kalau pulang malam, banyak tugas numpuk, tugasnya susah dan lain-lain.

2. Dianggap seperti ratu

Hal inilah yang sering terjadi, seperti yang sudah di jelaskan di atas bahwa rata-rata jumlah cewek di teknik itu sedikit, maka cowok teknik akan melindungi dan menganggap cewek tenik seperti ratu

3. Terbiasa dengan pekerjaan berat

Di karenakan kehidpan anak teknik yang memang berat juga, hal inilah yang akan membuat cewek teknik terbiasa dengan pekerjaan berat, sebagai contoh kuliah di teknik sipil yang kita tahu sendiri gimana.

4. Terbiasa hidup mandiri

Walaupun sering mendapat bantuan/pertolongan dari teman cowoknya, cewek teknik tetap akan berusaha bertahan/survive karena tidak selamanya teman akan membantu.

5. Punya banyak teman cowok yang seru

Banyak yang bilang kalo punya temen cowok itu seru, lebih asyik,nggak banyak drama, dan bicara apa adanya

Kamu sudah siap jadi cewek teknik?

Tinggalkan Balasan